Dewi-Dewi, Siap-siap Hengkang dari Dhani


Pamor Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa dan Manajemen Republik Cinta (MRC) sepertinya makin melorot. Setelah Andra & The Backbone hengkang dari manajemen tersebut, kini giliran Dewi-Dewi yang sudah mengambil ancang-ancang ke arah sana. Di temui usai perkenalan 25 finalis Miss Selebrity 2008, Dewi-Dewi yang tinggal dua orang, Puri dan Tata mengatakan jika kontrak dengan MRC selesai bisa jadi mereka akan keluar. Padahal, grup vokal cewek ini dibentuk sendiri oleh suami Maia Estianty itu.

"Mungkin saja kita keluar pada saat kontrak habis. Tidak menutup kemungkinan kita akan keluar dari MRC. Sekarang sih masih MRC," kata Tata di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis, 20/11-2008.

Keduanya tak memberikan jawaban pasti alasan keluar dari ‘pe­lukan’ Dhani. Apa mungkin pamor Dhani telah turun mengingat banyak sensasi dan masalah yang dihadapi oleh ayah tiga anak itu ? Belum lagi kepongahannya, sehingga Dewi-Dewi menjadi tidak betah?

"Kita selesaikan dahulu album kedua. Setelah itu, lihat saja nanti tahun depan. Kalau ada masalah kita pindah. Mudah-mudahan nggak ada masalah," lanjut keduanya.

Mereka mengaku selama Dhani memiliki masalah, mereka tidak terurus. Tapi, untungnya, job untuk mereka selalu datang alhasil nama Dhani tak mempengaruhi kerja mereka.

"Kita nggak diurus Mas Dhani. Jadi, Mas Dhani, ya Mas Dhani. Kasus itu tidak memengaruhi job kita. Lihat saja nantilah. Toh, sampai sekarang kita masih di MRC," tandasnya.

Share:

1 comment:

  1. ada mp3 nganya ngak yaa?? upload donk biar bisa download
    thanks ya

    ReplyDelete

Popular

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.